Terimakasih banyak untuk KGN, tadinya ragu buat minjem di koperasi ini untuk modal usaha, tapi karena orang – orang yang datang meyakinkan sekali, saya coba untuk minjam di Koperasi ini. Dan pinjaman yang saya dapatkan dari KGN ini saya alokasikan untuk membuat usaha jualan peyek yang nantinya saya titip ke warung-warung, lumayan kan nambah pendapatan sehari – hari.

Dede Rokayah

“Saya ibu Aisyah dari Rusun Tambora yang mendapatkan pinjaman modal tambahan usaha dari Koperasi Garudayaksa Nusantara. Dengan pinjaman modal usaha ini saya bisa memperbanyak dagangan saya, yang biasanya cuma jualan sedikit ini bisa jualan banyak dan alhamdulillah bisa mendapat pendapatan yang lebih. Terimakasih KGN”

AISYAH

Nama saya Popih, saya membuka warung makanan dan minuman di depan rumah saya di daerah Tambora. Saya berterima kasih kepada Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) karena telah memberikan saya pinjaman tanggung renteng. Isi warung saya saat ini makin lengkap dan penjualan pun meningkat.

POPIH

Saya ibu eneng sangat berterimakasih kepada KOPERASI GARUDAYKSA NUSANTARA  yang telah dengan ikhlas membantu meminjamkan dana modal usaha kepada saya sehingga saya dapat menjalankan usaha saya yang telah hampir bangkrut, namun dengan support KOPERASI dan dengan adanya dorongan kemauan saya tercapailah usaha ini…terimakasih KGN..

Eneng Husnah

‘’Saya ibu siti, Keseharian saya berjualan bakso di pinggir jalan tepat nya di  daerah jembatan besi, alhamdulillah dengan adanya bantuan dana modal dari KOPERASI GARUDAYAKSA NUSANTARA saya dapat mengembangkan usaha bakso saya ini, yang tadi nya saya bingung mau minjem dana modal dengan siapa, alhamdulillah kehadiran koperasi ini sangat membantu usaha yang saya jalanin. Saya tadinya sempat berfikir ingin meminjam dana kepad bank namun saya berfikir kembali atas bunga pinjaman nya yang besar. Terimkasih saya kepada koperasi yang telah ringan tangan untuk membantu unit usaha yang saya jalanin ini.

Siti Umayah

“ Halo, saya ibu Sunaryah salah satu anggota Koperasi Garudayakasa Nusantara yang mendapatkan pinjaman dari Koperasi Garudayaksa Nusantara. Keseharian saya itu berjualan kebutuhan dapur serta jajanan anak – anak. Sebelum mendapatakan pinjaman biasanya penghasiln saya berkisar Rp. 400.000,- tapi semenjak mendapatkan pinjaman, saya alokasikan sebagai modal tambahan pada warung saya, yah… penghasilan sekarang alhamdulillah meningkat”

Sunaryah

“ Keseharian saya memang jualan sembako,kebutuhan dapur dll. Tapi biasanya pendapatan saya berkisar Rp. 700.000,- s/d Rp. 850.000,- karena mang yang saya jual yanh itu-itu aja uangnya yang saya putar. Tapi alhamdulillah ada Koperasi Garudayaksa yang menawarkan pinjaman tanpa ribet dan cicilan pun tidak menguras kami lah yah, itu pinjaman saya pake buat modal tambahan warung saya biar nambah – nambah pendapatan juga kan. Sekarang kalau diitung – itung pendapatan sih naik, Terimakasih Koperasi Garudayaksa Nusantara”

KhadijahNasabah Tanggung Renteng UJK

Perkenalkan nama saya Siti Maemunah. Sehari-hari saya berjualan nasi, lauk pauk, serta makanan dan minuman. Pinjaman tanggung renteng yang diberikan oleh Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) saya alokasikan untuk penambahan modal agar dagangan saya makin bertambah dan puji syukur sampai saat ini warkop saya selalu ramai dan penghasilan pun meningkat. Terima kasih KGN! KGN JAYA!

Siti MaemunahNasabah Tanggung Renteng UJK

Saya Nuriayani, saya ibu rumah tangga. Selain menjadi ibu rumah tangga, keseharian saya di rumah yaitu berjualan makanan kecil seperti telur gulung, martabak telur dan lain-lain. Pada saat itu saya bergabung menjadi anggota Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN), saya sangat senang karena di KGN mempunyai banyak produk, salah satunya pinjaman tanggung renteng. Pinjaman tanggung renteng yang diberikan oleh KGN saya gunakan untuk penambahan modal dagangan saya.

NuriayaniAnggota KGN

Program Tanggung Renteng UJK KGN sangat membantu permodalan usaha ” Ceker Pedas Kekinian” saya yang sudah berdiri satu tahun. Lantas saya mengajak semua tetangga dan saudara untuk bergabung dengan KGN guna memajukan usaha-usaha kecil menengah kami. Terimakasih KGN

Elli SusanAnggota KGN